4 Tanda Pria Ini Bukan Jodoh Anda

Share on :

(c) shutterstock
 Semua wanita pasti ingin memiliki pendamping hidup yang tepat. Jodoh yang tepat kadang tidak mudah ditebak seperti apa kriterianya, namun pastikan dia yang Anda cintai tidak memiliki 4 ciri ini.
Dilansir situs GalTime, inilah 4 tipe pria yang tidak cocok jadi jodoh Anda.
Dia Pelit
Anda harus bisa membedakan mana pelit, mana hemat. Hemat adalah kondisi di saat dia bisa memilah-milah keuangannya dengan tepat, menahan diri untuk tidak membeli barang tertentu untuk kebutuhan yang lebih penting di masa depan. Sedangkan pelit adalah membiarkan dirinya boros tetapi tidak dinikmati bersama Anda.
Pria yang tidak bisa mengatur keuangannya adalah poin buruk, apalagi jika dia menghamburkan uangnya saat banyak uang lalu di waktu yang lain hanya makan nasi dan kerupuk karena tidak punya uang.
Dia Cemburu Buta
Cemburu adalah tanda cinta jika tidak berlebihan. Tetapi jika cemburu sudah membara bahkan menyebabkan pertengkaran hebat, kebencian dan sakit hati, sebaiknya Anda waspada dengan pria seperti ini. Saling percaya adalah apa yang dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Ketika dia sering marah karena cemburu, maka itu adalah tanda yang buruk.
Dia Mengendalikan Hidup Anda Sepenuhnya
Anda tidak boleh pakai ini, harus pakai itu, tidak boleh berteman dengan si ini, dan masih banyak lagi aturan yang dia buat dengan alasan sayang atau ingin Anda lebih bahagia. Nyatanya, wanita akan merasa menderita dan hidup sebagai orang lain di bawah tekanannya. Hubungan yang sehat adalah hubungan yang saling menerima kebaikan dan keburukan pasangan, bukan mengubah Anda seperti keinginannya.
Dia Kasar atau Kecanduan
Berpasangan dengan pria yang kasar secara verbal bahkan fisik hanya akan menyakitkan Anda saat ini dan di kemudian hari. Hal sama akan terjadi pada pria yang kecanduan alkohol atau obat-obatan terlarang. Pikirkan lagi jika ingin meniti hidup bersama mereka, terutama jika mereka tidak bisa berubah dan tetap memelihara tabiat buruk tersebut.

0 komentar on 4 Tanda Pria Ini Bukan Jodoh Anda :

Post a Comment and Don't Spam!