Kisah Nyata Hidup Kembali Sebelum Di Kemas

Share on :

Sebelum di kemas karena dikabarkan sudah meninggal namun bayi ini kembali hidup dan tidak jadi untuk di kebumikan. Kisah ini memang sangat mengharukan dan sangat,dan mengemparkan di beberapa kalangan masyarakat .

Anak adalah buah hati dari orang tua. Setiap orang tua pasti akan berharap sang anak akan tumbuh dengan sehat dan sempurna. Oleh karena itu, para orang tua akan merawat dan melindungi sang buah hati dengan penuh cinta dan kasih sayang.

Sepasang suami istri di Cina sangat sedih karena ketika lahir, bayi mereka mempunyai atu kekurangan. Sang bayi lahir dengan sistem pernapasan yang tidak normal sehingga dia harus dirawat di rumah sakit. Setelah beberapa lama, keadaan sang bayi tidak juga membaik.


Hal ini membuat orang tuanya menjadi sangat sedih dan bingung. Mereka dihadapkan dengan dua pilihan berat yang sama-sama mempunyai resiko besar. Di satu sisi, sebagai orang tua sudahsewajarnya mereka menjaga dan merawat anak mereka. Saat sakit mereka harus berusaha sekuat tenaga, mengorbankan harta dan perasaannya bagi sang bayi agar sembuh dan sehat. Namun di sisi lain, keadaan bayi yang sangat lemah membuatnya putus asa. Dia tidak ingin bayinya begitu lama menderita.


Pada akhirnya mereka memutuskan untuk menghentikan pengobatan bayi mereka dan memilih untuk menyerah. Sang bayi-pun dinyatakan meninggal oelh tim medis. Dia dibawa pulang untuk dikremasikan di rumahnya. Namun sebuah kejadian ajaib mengagetkan semuanya. Sang bayi ternyata menangis dengan keras ketika akan dikremasikan.

Bayi tersebut seakan menolak untuk menyerah dan mempertahankan hidupnya. Kejadian ini sungguh mengagetkan semua orang. Semoga kisah ini menjadi pelajaran bagi semua agar bisa menjadi sosok orang tua yang baik dan bertanggung jawab.

0 komentar on Kisah Nyata Hidup Kembali Sebelum Di Kemas :

Post a Comment and Don't Spam!