Anda Lebih Suka Di Panggil Cewe Apa Wanita ?

Share on :
Sejak beranjak remaja hingga mencapai usia 20an, masih banyak cewek yang mudah marah ketika mereka putus asa atau emosi. kemarahan ini bisa berupa bentakan, teriakan, caci maki, hingga diam seribu bahasa. Kadang di usia ini, kita masih ingin membuat orang kapok dan solusi bukan selalu yang dicari. Apalagi kalau mereka adalah partner yang tepat, cowok.


Saat kita menjadi seorang wanita, emosi pasti ada. Namun bagaimana seorang wanita bereaksi pada sebuah masalah sudah sedikit berbeda. Wanita cenderung memilih berkomunikasi untuk menemukan duduk perkara dan mencari solusi.

Menjadi pusat perhatian dan harapan serta angan-angan yang terlalu tinggi seringkali ada dalam benak seorang cewek. Kadang rumput tetangga masih terlihat lebih hijau, padahal kalau mau melihat ke dalam diri sendiri, mereka memiliki banyak potensi.

Lain halnya dengan seorang wanita. Biasanya mereka cenderung memiliki standarnya sendiri. Berharap sih boleh, namun mereka juga lebih realistis melihat sesuatu. Itulah cara mereka agar bisa survive dan tak mudah galau.

Bagi seorang cewek, penampilan bisa menjadi sesuatu yang valid dan membuatnya dilihat banyak orang. Tampil cantik, modis dan modern atau bahkan seksi bisa membuatnya merasa diterima oleh lingkungan.

Sedangkan bagi wanita, mereka tahu apa yang potensial dari penampilan mereka dan lebih fokus pada kecerdasan, kekuatan, integritas serta berbagai nilai moral. Intinya, inner dan outer look berusaha dikemas secara proporsional sehingga dengan cara itulah mereka akan dihargai.

0 komentar on Anda Lebih Suka Di Panggil Cewe Apa Wanita ? :

Post a Comment and Don't Spam!