Resto Unik

Share on :
Anak kembar adalah fenomena alam yang masih membuat banyak orang takjub. Dibandingkan kelahiran biasa, kelahiran kembar, apalagi kembar identik (yang sangat mirip) sangat jarang. Namun Anda bisa menemukan banyak kembar identik di restoran unik ini.


Nama restoran ini adalah Twin Stars. Seperti namanya, Anda akan menemukan pelayan dan bartender kembar yang sulit dibedakan satu dan yang lain. Restoran unik ini terletak di Moskow, agak jauh dari Indonesia, kapan-kapan, jika Anda berkesempatan ke kota itu, silakan berkunjung.



Dari ide sebuah film, muncullah konsep membangun restoran yang berisi para kembar. Anda akan menemukan pelayan restoran dengan wajah yang sangat mirip, termasuk pakaian, gaya rambut dan riasan wajah yang sama. Bahkan barmen (peramu minuman) juga pria kembar yang selalu berpakaian sama.

Twin Stars bukanlah satu-satunya restoran yang berisi orang-orang kembar. Di New York juga ada restoran dengan konsep yang hampir sama, bahkan pemiliknya juga kembar bernama Lisa Ganz dan Debbie Ganz, juga seorang aktor bernama Tom Berenger.

0 komentar on Resto Unik :

Post a Comment and Don't Spam!